Rabu, 03 September 2014

BAKTI SOSIAL "PEMBAGIAN KAKI PALSU" se-JAWA TIMUR PESANTREN MODERN AL-AZHAR BAHAUDIN



Hari Selasa, 22 April 2014, kegiatan hari pertama Baksos diawali dengan opening serimonial, yang dihadiri oleh Ketua Perwosi (Ibu Wakil Bupati) Kab. Sumenep, Ibu Wahyu Sungkono; Perwakilan Kepala DINSOS Sumenep; Kepala KANKEMENAG, Drs.Ec. Moh. Shodiq, M.Pd.I, dan beberapa dokter di puskesmas kec.kota sumenep.








Nyai Hj. Waty Noer, PO Baksos ini, dalam sambutannya berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi para calon penerima bantuan "KAKI PALSU", dan beliau juga berharap Tahap ke-2 "PEMASANGAN" bisa dilaksanakan sebelum Romadhan, sehingga waktu lebaran mereka bisa menggunakannya.
Lain dari itu, beliau juga berharap kegiatan ini bisa menjadi pelajaran bagi para asatidz, dan para santri agar mereka slalu bersyukur atas kesempurnaan CIPTAAN-NYA yang ada pada diri mereka.
diakhir sambutan, beliau berharap kepada perwakilan sponsor utama baksos dan pemkab sumenep, untuk bisa menjalin kerjasama dalam kegiatan baksos-baksos lain ke-depan.
Untuk hari pertama (kemarin), para pasien berasal dari kabupaten Sumenep, Bangkalan, Probolinggo, lumajang, gresik, surabaya dan banyuwangi. semangat dan selamat untuk sluruh panitia.

HARI KE-2 BAKSOS BANTUAN KAKI PALSU







Alhamdulillah......
Ternyata selesai juga (dengan baik) BAKSOS Pemberian Kaki Palsu di Pesantren Modern Al-Azhar.
Sebagai informasi, kegiatan hari ke-2 (kemarin) panitia Baksos melayani pasien dari Kab. Pamekasan, Sampang, Bangil, Pasuruan, dan Kab. Nganjuk (ngetos-loceret).
Di hari hari ke-2 tersebut, panitia juga melayani pemberian tangan palsu bagi yang membutuhkan. Adapun jumlah pasien yang hadir pada hari kemarin berjumlah 68 orang, dengan rincian 60 orang pasien kaki palsu dan 8 orang pasien tangan palsu. Sedangkan jumlah total pasien dengan hari pertama sebanyak 139 orang.
Perwakilan dari yayasan Tuna Daksa Jakarta, Ibu Sony, mengungkapkan bahwa dirinya merasa terharu dan senang bisa membantu orang-orang yang membutuhkan kaki dan tangan palsu tersebut. Semoga mereka bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, Lanjutnya.
So, buat temen-temen panitia, SELAMAT yaaaaa.... Bpk kiai, dan Ibu Nyai Waty (selaku PO Baksos) terimaksih atas kepercayaannya kpd kami semua (panitia) sampai jumpa di kegiatan Baksos yang lain, tentunya di PESANTREN tercinta kita.... Amin

0 komentar: