Selasa, 14 Maret 2017

MTs. Al-Azhar Bahaudin Mengikuti Try Out Kejujuran JPRM


M.AR – Berbagai upaya dilakukan Pesantren Modern Al-Azhar agar santri-santri mempunyai wadah untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi Ujian Nasional (UN), terutama santri kelas 3 atau kelas IX,  dalam hal ini Kepala Madrasah Tsanawiyah Al-Azhar Bahaudin Ust. Sunarto, S.Pd.I mengundang Jawa Pos Radar Madura (JPRM) yang akan melaksanakan event Tryout Berbasis Kejujuran. 
Panitia Tryout JPRM Biro Sumenep Suja’i mengatakan, tryout tersebut merupakan event hasil kerja sama dengan bimbingan belajar Primagama. ”Salah satu tujuannya, membantu kesiapan pelajar SMP sederajat jelang unas yang akan dilaksanakan Mei mendatang,” katanya.
Dia menjelaskan, event tryout sudah dipersiapkan secara matang oleh panitia penyelenggara. Mulai tempat, soal, hingga lembar jawaban ujian nasional (LJUN). Termasuk MTs. Al-Azhar juga menjadi tempat penyelenggara event ini.


"Alhamdulillah lembaga kita di percaya oleh Radar Madura untuk menjadi tempat pelaksana event Tryout berbasis kejujuran ini, semoga santri kelas 3 yang ikut bisa menjadi pengalaman tersendiri dalam persiapan untuk menghadapi UNKP atau Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil", kata Ust. Sunarto, S.Pd.I selaku kepala Madrasah.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah, semoga menjadi santri yang berguna bagi Nusa dan Bangsa