Minggu, 15 November 2015

PEMBUKAAN PERLANTASI AL-AZHAR BAHAUDIN 2015



Pamolokan - Pembukaan Perkemahan Perkenalan dan Orientasi (Perlantasi) 2015 Pesantren Modern Al-Azhar Bahaudin dimulai hari ini Sabtu 14 Nopember 2015 M s/d Selasa 17 Nopember 2015 M. 02 Shafar 1437 H - 05 Shafar 1437 H. acara Perkemahan Perkenalan dan Orientasi (Perlantasi) ini dibuka oleh Kwarcap Kabupaten Sumenep Drs. H. Moh. Sirat Aidi, M.Si. 

Menurut Penuturan Kwarcap Gerakan Pramuka Sumenep dalam acara pembukaan Perlantasi Al-Azhar Bahaudin 2015 bahwa acara ini sangat positif untuk generasi muda yang akan menjadi penerus perjuangan bangsa. apalagi diadakan dipondok pesantren yang memang sudah terbiasa disiplin. "Kegiatan Perlantasi ini sangat baik dan positif untuk generasi muda untuk memupuk cinta Negara atau sekarang lebih dikenal Bela Negara".


dalam kesempatan yang sama, Pimpinan dan Pengasuh Al-Azhar Bahaudin K. Ahsani Taqwimy, MBA. juga mengungkapkan dukungan yang sangat besar terhadap kegiatan Perlantasi 2015 ini, dalam sambutannya beliau menyatakan sangat senang dan mengapresiasi terhadap kegiatan ini, terutama terhadap panitia pelaksana yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk merealisasikan kegiatan Perlantasi ini. "Kegiatan ini akan melatih kedisiplinan dan komitmen santri dan seluruh peserta Perlantasi 2015 Al-Azhar Bahaudin, untuk semua peserta selamat berjuang dengan ikhlas dan penuh perjuangan, karena dampak atau hasil dari kegiatan ini tidak akan langsung terasa tapi beberapa waktu yang akan datang baru akan terasa hasil dari kegiatan ini".






Post By: 'Ain

0 komentar: